Wednesday 21 September 2016

Rekor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss (2016)

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss (2016) 
Film terlaris pecahkan rekor muri Rekor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss (2016)
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss (2016)
 Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss (2016)
Dono (Abimana Aryasatya)
Kasino  (Vino G. Bastian)
Indro (Tora Sudiro) 
Beraksi di tengah ramainya ibu kota Jakarta. mereka adalah sekelompok perwira yang bekerja pada sebuah lembaga swasta, CHIPs. Meskipun mereka adalah pelayan masyarakat,Namun karna kelucuan dan keluguan mereka kadang menimbulkan masalah.Karna ulah mereka,mereka jadi pusat perhatian banyak orang tak terkecuali Bos mereka sendiri.yang kemudian membawa Sophie,Dia adalah  Anggota Chips yang cantik yang ditarik dari kantor pusat di Prancis untuk membantu trio menangkap preman jalanan. Adegan-adegan yang lucu dan konyol akan membuat penonton ketawa sepanjang durasi film.Film ini didukung oleh pemeran bertabur bintang:
Indro Warkop, Ence Bagus, Hannah Al Rashid, Fazura, Nikita Mirzani, Arie Kriting, Tarzan, Agus Kuncoro, Ge Pamungkas, Mongol Stres, Fico Fachriza, Henky Solaiman, Ingrid Widjarnarko, Temon, Fatih Unru, Asep Suaji, McDanny, Bintang Timur, Bene Rajagukguk, Yuda Keling, Arief Didu, Gita Butar Butar, Mudy Tailor, Ari Tulang dan masih banyak lagi.
Sempat ragu dalam kesuksesan film ini.Ahirnya mereka sukses menggebrak bioskof-bioskof indonesia.
Dan ini lah beberapa kesuksesan mereka setelah beberapa hari yang lalu mulai tayang:
1. Penjualan tiket presale terbesar
Mencatat rekor baru presale di indonesia.bahkan film hollywood yang membuka presale di indonesia Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss (2016) berhasil menjual presale 50 ribu tiket
2.Layar bioskop terbanyak
Pada hari pertama  film Rekor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss (2016) membuka 230 layar dan jumlah itu terus meningkat sampai mencapai diatas 600 layar penayangan.
3. 270 ribu penonton di hari pertama
Pada hari penayangan  Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss (2016) sudah mencapai 270 Ribu penonton.yang membuat film Rekor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss (2016)  mampu melampaui pencapaian Film AADC 2 di hari pertama.
4. 1,2 juta dalam tiga hari
Di hari ke 3 film ini benar-benar melesat dalam raihan jumblah penonton mencapi 1,2 juta dan membuat film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss (2016) masuk dalam jajaran 10 besar film terlaris di indonesia.
 5. 2,8 juta dalam enam hari
 Rekor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss (2016) Masuk peringkat 3 jajaran BOX OFFICE indonesia dengan raihan penonton sebanyak 2,8 juta di hari ke -6
 6. Film terlaris sepanjang masa
Setelah menumbangkan AADC 2 sebagai film terlaris tahun 2016, film Warkop DKI Reborn mendekati rekor film terlaris sepanjang masa. 11 hari tyang film yang dibintangi Vio G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya ini merengkuh 4.440.000 penonton. Jumlah tersebut semakin mendekati dua rekor film terbaik sepanjang masa yang dipegang Habibie & Ainun dan Laskar Pelangi.

Sumber : http://www.bintang.com

0 comments

Post a Comment