Tuesday 20 September 2016

List alternatif Adsense Selain Google

List alternatif Adsense Selain Google
List daftar alternatif Adsense Selain Google
List alternatif Adsense Selain Google
Pada posting kali ini saya akan coba membagi beberapa link penyedia Adsense selain google yang bisa kalian terapakan di blog untuk mendapatkan penghasilan sebagai publiser adsense.
Beberapa link ini saya rasa cukup di percaya oleh para bloger untuk menempatkan adsense pada blog mereka sebagai sumber penghasilan blog.
Beberapa link adsense di bawah ini merupan yang terbaik dan mampu bersaing dengan adsense google
Oke langsung saja kita ulas satu persatu :

 RevenueHits

RevenueHits' adalah jaringan iklan berbasis kinerja yang membantu Anda mendapatkan uang dengan CPA (Cost Per Action) berbasis sistem. Pihak pengiklan akan membayar ketika pengunjung memberikan untuk setiap tindakan tertentu seperti mendaftar ke situs mereka menawarkan dll.
 Revenue Hits memiliki iklan yang terdiri dari teks dan tampilan iklan yang efektif yang mempromosikan penawaran berbasis kinerja. Dengan menyediakan jenis-jenis iklan yang terbukti atraktif, alternatif AdSense ini membantu Anda meningkatkan pendapatan. Ini beberapa kelebihan dari revenue Hits
Lebih dari 2 miliar tayangan iklan setiap hari Jutaan pengguna aktif Hasil maksimal atas investasi dan banyak lagi pendapatan untuk setiap monetisasi dari blog. 
Mengapa Revenue Hits jadi alternatif terbaik adsense Tidak seperti AdSense yang membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan account aktif. Saat mendaftar Revenue Hits, maka anda akan langsung mendapat akun aktif. Anda hampir dapat menargetkan negara manapun pada setelan demografi.
Sistem pembayaran menggunakan
PayPal,
Payoneer,
Wire transfer.
Jenis format iklan di Revenue Hits
Banners
Sliders
Shadow box
Top of the banner Footer
Cara Mendaftar RevenueHits

Chitika

Chitika adalah salah satu alternatif adsense terbaik yang bisa langsung disandingkan dengan iklan adsense. Jenis iklan dari Chitika kebanyakan juga kontekstual yang berbasis Search Targetted Adsense dengan iklan yang relevan.Selain itu,
Chitika juga mempunyai Local Ads. Yaitu menampilkan iklan yang sesuai dengan lokasi pengunjung blog. Serta Mobile Ads yang menampilkan iklan sesuai untuk format mobile.
Untuk sistem pembayaran dilakukan melalui Paypal (minimal $10), Sangat mudah karena Paypal sendiri bersifat universal, dan untuk mendaftar paypal juda tidak terlalu sulit.
Cara Mendaftar Chitika


coming soon Next Post --->

0 comments

Post a Comment