Wednesday 21 September 2016

Ke Unggulan Window 10 Tips Review

Window 10 Review
Kehebatan dan Ke unggulan Wundow 10
Window 10 Review
Microsoft ahirnya resmi merilis OS terbarunya yaitu Window 10.yang pada pekan-pekan yang lalu sempat ramai di bicarakan dan menggegerkan dunia.Terus apa yang menjadi andalan window 10 dengan window terdahulunya.Seberapa hebat Window 10 dengan yang OS terdahulu.Banyak yang mereview tentang kehebatan dan unggulan window 10.Buat kita yang baru menggunakan OS ini mungkin akan merasakan kebingungan dengan tampilan dan fiture yang window 10 sajikan.Namun mereka tidak lantas meninggalkan window 10 tp ini malah menjadi pemicu dan timbul rasa penasaran akan fiture window 10 ini.
Di bawah ini merupakan fiture dan Review nya.
1.Fitur Cortana
Bagi kalian yang baru menggunakan OS Windows 10 ini mungkin agak sedikit bingung.Apasih Cortana itu?Tapi setelah kalian Klik "Cortana" kalian akan tahu,apa dan bagai mana Cortana itu.Cortana adalah  Fitur Search seperti window-window sebelumnya Cortana ini di gunakan untuk menemukan menu, kontrol pengguna, dokumen atau apapun itu sehingga Kalian tak  kesulitan lagi dalam menemukan apa yang Kalian perlukan.
2.Privacy Di atur Sesuai Kebutuhan kalian.
Privasi adalah hal yang utama apalagi itu menyangkut perangkat pribadi Kalian. Jadi sebelum menggunakan Windows 10, ada baiknya Kalian mengatur Privacy pada Windows 10 sesuai dengan kebutuhan Kalian, misalkan jika Kalian tidak membutuhkan Wi-Fi Sense Kalian bisa menonaktifkannya begitupun dengan P2P Upgrades, jika Kalian tidak membutuhkannya silahkan dimatikan saja.
3.Start Menu baru
Pada Windows 8,Microsoft tidak memunculkan Srart menu baru ,dan kini Start Menu baru hadir di Windows 10, jika dilihat, Start Menu ini seperti gabungan dari Windows 8 dan Windows 7. Kalian  bisa melihat Aplikasi Populer atau Aplikasi yang baru di-install melalui Start Menu ini.
4.Pengaturan Layar Utama
Jika Kalian merasa aplikasi bawaan Windows 10 tidak begitu berguna dan hanya memenuh-menuhi Start Menu pada layar, Kalian bisa menghapus aplikasi-aplikasi tersebut dan menggantinya dengan aplikasi pilihan Kalian. Selain itu Kalian  bisa mengatur ukuran dari pada Tiles dari aplikasi aplikasi yang ada pada start menu, jika tidak sesuai,Kalian pun bisa dengan bebas memindahkannya.
5.Shortcut Key
Pada Windows 10 ini, ada beberapa Shortcut Key yang mungkin akan berguna bagi anda, beberapa diantaranya adalah:

News

  • Win+Tab – Mengaktifkan Task View (more on that later)
  • Win+C – Mengaktifkan Cortana dalam Mode Pendengaran, jadi kamu bisa mengucapkan apa yang anda cari
  • Win+Q or Win+S – Membuka fitur Search/Cortana dalam Mode Pengetikan
  • Win+I – Membuka Setting Aplikasi
  • Win+Left or Win+Right – snap the current window to the left or right, talking up half of the screen space
  • Win+Up – maximize a window
  • Ctrl+Win+Left or Ctrl+Win+Right – switch to the next virtual desktop (again, more on that later)
  • Ctrl+Win+D – create a new virtual desktop (you get the drift)
6.PIN/Password Untuk Kemanan PC/Laptop
Pada Windows 10 sendiri akan lebih optimal jika Kalian menghubungkannya dengan akun Microsoft. Hanya saja, sangat tidak praktis jika setiap login ke Windows harus memasukan password terus. Sebagai gantinya, anda bisa menggunakan PIN, hebatnya lagi PIN ini tidak butuh menekan tombol “Enter”.
7.Multiple Desktop
Mungkin inilah yang bisa dibilang fitur yang paling menarik pada Windows 10, yakni Multi-desktop. Dengan fitur ini, kalian bukan hanya bisa berbagi dan membedakan aplikasi pada setiap desktop, melainkan hampir mirip seperti memiliki banyak user yang berbeda namun tetap terhubung dengan cepat.

Ok sampe disini penjelasan saya tentang window 10 semoga bisa membantu kalian untuk menentukan pilihan Window 10 atau Window yang Lama.

0 comments

Post a Comment